Previous Next

SERAH TERIMA MAHASISWA KKN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER DENGAN PEMDES KARANGANYAR TAHUN 2023

 

Sekitar 20 mahasiswa dari berbagai jurusan di Universitas Muhammadiyah Jember tiba di Desa Karanganyar Kecamatan Yosowilangun pada Senin (14/08) Kehadiran mahasiswa Ini dalam rangka kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang akan berlangsung sampai tanggal 14 September 2023. Penyambutan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember ini dilaksanakan di Pendopo Kantor Desa Karanganyar dan di sambut hangat oleh Bapak Sugiyo selaku Kepala Desa beserta jajaran perangkat desa Karanganyar.

 

Pelaksanaan KKN ini merupakan salah satu perwujudan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yakni pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. InsyaAllah selama satu bulan ke depan pelaksanaan KKN di desa Karanganyar, Mahasiswa siap bersinergi dengan Pemerintah desa dan Masyarakat dalam menyukseskan program kerja Pemerintah Desa dan akan selalu berpartisipasi aktif dalam berbagai Kegiatan sosial kemasyarakatan.

 

  “Pemerintah Desa Karanganyar mengucapkan selamat datang dan banyak terima kasih karena Universitas Muhammadiyah Jember telah mempercayai desa Karanganyar sebagai lokasi Kuliah Kerja Nyata (KKN). Kami berharap kepada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember agar menjaga etika dilandasi dengan kearifan lokal setempat dan bisa beradaptasi dengan masyarakat tempat lokasi KKN, Buatlah Prestasi dan Tinggalkan Prasasti di Lokasi KKN."

 

Pemerintah desa Karanganyar mengharapkan kepada mahasiswa KKN dari Universitas Muhammadiyah Jember dalam pelaksanaannya agar tetap menahan norma-norma, adat istiadat, dan budaya yang berlaku di masyarakat desa tempat lokasi KKN sehingga dalam proses pelaksanaan Kegiatan KKN dapat diterima oleh masyarakat dan dapat berjalan dengan baik serta tujuan dapat tercapai.

 

Search