Kunjungan Kerja Universitas Abdurachman Saleh Situbondo Ingingkan UM Jember Jadi Guru

UM Jember. Pada senin, 8 Agustus 2017 UM Jember menyambut kedatangan tamu dari rombongan Universitas Abdurachman Saleh Situbondo. Rombongan Univeritas Abdurachman saleh ke UM Jember dalam rangka kunjungan kerja dan menjalin silaturahmi dengan UM Jember. Bertempat di Gedung A Lt. 2 Ruang rapat rombongan ini disambut langsung oleh Rektor Dr Ir M Hazmi DESS.

Rombongan Universitas Abdurachman saleh situbondo berjumlah 8 orang diantaranya ketua pembina yayasan, Bidang akademik, Bidang Kemahasiswaan, sekretaris yayasan, bendahara serta beberapa dosen. Dalam acara kunjungan kerja ini ketua pembina yayasan Drs Rb M Rofik Koesoemodilogo, MM mengatakan “ kami sangat bersyukur atas pencapaian yang di capai oleh UM Jember, perkembangan dan kemajuan UM Jember dimasa ini dari hari kehari terus semakin meningkat. Seluruh keluarga besar yayasan dan Universitas Abdurachman Saleh Situbondo menyampaikan rasa syukur dan apresiasi yang sebesar-besarnya untu UM Jember”. Sambut ketua yayasan.

Dalam sambutan lain rektor juga menyampaikan beberapa hal diantaranya memperkenalkan jajaran pimpinan, kemahasiswaan, akademik, BPH, Lembaga pengabdian, lembaga penjaminan mutu dan beberapa hal yang terkait dengan UM Jember. Dalam pertemuan kerja ni rektor didampingi oleh beberapa jajaran pimpinan diantaranya Wakil rektor 1, Wakil Rektor 2, Wakil rektor 3, BPH, LPM, Unit PMB, Dekan Teknik, Kaprodi Teknik, dan LPPM.

Selanjutnya acara kunjungan ini di isi dengan agenda diskusi beberapa hal yang bertujuan saling memberikan manfaat baik untuk Univ Abdurachman Saleh dan juga UM Jember. ketua pembina yayasan Drs Rb M Rofik Koesoemodilogo, MM juga berharap bahwa UM Jember bisa menjadi guru untuk Universitas Abdurachman saleh Situbondo agar bisa menuntun untuk lebih baik lagi. Terang ketua yayasan. (AI)

Copyright © 2017 University of Muhammadiyah || UPT Pusat Data & Informasi