Rektor Sampaikan 6 Pesan Untuk Mahasiswa KKN Gelombang 2

foto: Humasunmuh Photography 

UM Jember. Selasa, 01/08/2017 tepat pukul 08.00 WIB Rektor UM Jember Dr.Ir. M Hazmi DESS memimpin upacara pelepasan mahasiswa KKN Gelombang ke 2 di halaman depan kampus UM Jember.

Rektor bersama para dosen pendamping  lapangan KKN juga ikut serta dalam acara upacara tersebut.

Dalam upacara tersebut rektor yang bertindak sebagai pembina upacara menyampaikan sambutan khusus kepada seluruh mahasiswa yang akan KKN “pertama persiapkan diri anda secara pribadi, kedua jaga kekompakan kelompok, ketiga efektifkan waktu selama satu bulan dengan kegiatan-kegiatan bermasyarakat dan menyerap sebaik mungkin ilmu dimasyarakat, empat memulai itu mudah mengakhiri dengan baik itu susah, lima ingat selalu identitas yang kita bawa tunjukkan bagian yang baik di masyarakat dengan begitu kampus kita akan terjaga, enam tertib dijalan agar selamat sampai tujuan, selamat ber-KKN mudah mudahan Allah meridhoi kita” Sambut Rektor dalam upacara.

Pada tahun ini mahasiswa KKN berjumlah 270 orang dan terbagi menjadi 13 kelompok dengan masing-masing kelompok terdiri dari 20-21 orang. Penempatan KKN pada gelombang ke-dua ini ditempatkan di kabupaten Lumajang kecamatan Tempeh. Semoga sukses. (AI)

 

Copyright © 2017 University of Muhammadiyah || UPT Pusat Data & Informasi