Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Berbagi Takjil Dan Nasi Kotak Kepada 50 Kaum Dhuafa Dan Tukang Becak Di Sekitar Jember Kota

JEMBER- Mahasiswa Pragram Studi Ilmu Pemerintahan 17 (semester 2) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Jember memanfaatkan momen bulan suci ramadhan dengan mengadakan program bagi-bagi takjil dan nasi kotak di sekitar jember kota, Senin(04/06/18).

Berbeda dengan bagi-bagi takjil pada umumnya yang biasanya dibagikan kepada pengendara motor mapun mobil, mahasiswa Ilmu Pemerintahan 17 bagi-bagi takjil dan nasi kotak kepada 50 kaum dhuafa dan tukang becak yang ada di sekitar jember kota.

“Kaum Dhuafa dan Tukang becak lebih membutuhkan ini. Maka dari itu kami tidak membagikannya kepada pengendara motor dan mobil sebagaimana bagi-bagi takjil pada umumnya yang bagi-bagi takjil di lampu merah maupun tempat lainnya” Ucap Danar Ilham sebagai ketua pelaksana.

“kami melakukan bagi-bagi takjil ini bukan karena kami punya maupun ada tapi semua ini karena rasa prihatin kita kepada kaum dhuafa dan tukang becak” lanjutnya.

Adapun beberapa titik tempat bagi-bagi takjil dan nasi kotak seperti pangkalan becak di Jl.Mastrip, Jl. Sumatra, dan sekitar alun-alun kota jember. Dan acara bagi-bagi takjil serta nasi kotak tersebut berakhir pada jam 17:10.

Copyright © 2017 University of Muhammadiyah || UPT Pusat Data & Informasi