100 Juta bantuan Beasiswa BSM untuk UM Jember

UM Jember. Pada Rabu 29 Nopember 2019 UM Jember kembali menerima bantuan dari kolega-kolega yang selama ini menjadi Stakeholder yang membantu UM Jember dalam berbagai hal.

Salah satunya adalah BSM (Bank Syariah Mandiri ) yang telah lama menjadi kolega dari UM Jember terus membangun hubungan-hubungan yang baik. Pada kesempatan ini Bank Syariah Mandiri (BSM) kembali memberikan dana bantuan berupa uang beasiswa untuk mahasiswa sejumlah 100 Juta rupiah beserta bantuan untuk pengembangan masjid Al Qolam UM Jember sebesar 24 Juta Rupiah.

Menurut Edi Dwi Efendi selaku area manager BSM Jember mengatakan “Bank Sariah Mandiri (BSM) saat ini memiliki program BSM mengalirkan berkah, atas dasar kepercayaan banyak nasabah kepada BSM hingga saat ini BSM semakin besar, saat ini asset BSM mencapai 84 Triliun dan menjadi bank syariah terbesar di tanahair.” Jelas Edi Dwi Efendi . “Kita mensyukuri dan ingin mengembalikan dalam bentuk careing kepada Stakeholder yakni kepada pihak-pihak yang mendukung kemajuan BSM antara lain di UM Jember melalui pemberian beasiswa kepada mahasiswa—mahasiswa di UM Jember. Dengan demikian harapan kita tentu BSM kedepannya tetap bisa tumbuh bersama Stakeholdernya secara keaseluruhan.” Imbuhnya.

Dalam acara serah terima dan penandatangannan berita acara pihak UM Jember dihadiri langsung oleh Rektor UM Jember Dr. Ir M Hazmi DESS. Beliau mengatakan “ucapan terimaksih untuk BSM yang selama ini telah menjadi kolega bagi UM Jember. Terus memberikan yang terbaik dan kami siap menjadi kolega yang baik juga. Untuk mahasiswa manfaatkan bantuan ini denganlebih kreatif untuk kepentingan penunjang akademik selama di UM Jember”. Sambut Rektor. Pada acara serah terima hadir pula wakil Rektor tiga Bapak Asmudji SKM M.kep beserta perwakilan penerima beasiswa dan kordinator pengelolaan masjid Al Qolam. Selain memberikan beasiswa secara bersamaan BSM Juga memberikan dana bantuan kepada masjid al Qolam UM Jember sebagai salah satu aplikasi dari program memberdayakan masjid dari BSM. “BSM bentuk berkah yang dialirkan tidak hanya beasiswa kita peduli dengan masjid dan salah satunnya adalah masjid Al-Qolam UM Jember, bahkan kita memiliki program memberdayakan masjid tidak hanya fisiknya tapi juga kegiatannya dan itu dilakukan diseluruh tanah air, BSM berkah selalu mengalir”. Jelas Edi Dwi Efendi selaku area manager BSM Jember. “dengan adik-adik menerima beasaisawa mudah-mudahan semakin semangat semakin bagus kedepannnya dan itu akan baik bagi unmuh dan baik bagi BSM”. Imbuhnya

Copyright © 2017 University of Muhammadiyah || UPT Pusat Data & Informasi