Berita hari ini

Mahasiswa PGPAUD Pahami Konsep Pendidikan AUD dengan Karya Wisata

Kegiatan penerapan mata kuliah program TK (taman kanak-kanak) dan KB (Kelompok Belajar) dapat dilakukan dengan pemahaman konsep secara klasikal dan juga 

Pelantikan Wakil Rektor Periode 2016-2021

Pertanyaan mahasiswa dan dosen mengenai wakil rektor telah terjawab. Pada hari jumat 20 Mei 2016, Rektor Universitas Muhammadiyah Jember, Dr. Ir. Muhamd Hazmi, D.E.S.S telah

Seminar Nasional Keperawatan; Aplikasi Sustainable Development Goals

Sabtu, 14 mei 2016, Fakultas ilmu kesehatan kembali menggelar seminar nasional. Seminar nasional merupakan agenda rutin tahunan yang wajid diwujudkan.

Mewakili Unmuh Jember Dr. Emy Kholifah R., M.Si ditunjuk sebagai  Narasumber dalam Seminar “Mencegah Persekusi “ di Kab. Jember.

Unmuh Jember. Pada tanggal 8 Juni 2017 di New Sari Utama, Dr. Emy Kholifah R., M.Si sekaligus dekan FISIPOL  telah ditunjuk sebagai narasumber dalam seminar yang di adakan oleh Polres Jember.

Seminar Mencegah Persekusi ini diadakan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban kab. Jember ini didukung penuh oleh Bupati Jember dan terbukti beliau hadir pada saat acara seminar tersebut.

Universitas Muhammadiyah  Jember sebagai salah satu elemen penting perguruan tinggi ikut bersama mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban. Hadir dalam acara itu adalah Bupati Jember dan jajarannya, rektor Universitas Jember, Rektor UIN, Kejaksaan, PN, seluruh elemen perguruan silat, dan tokoh masyarakat Jember, ormas keagamaan, dan elemen lainnya. Polres Jember meminta secara resmi Dekan FISIP Unmuh Jember melalui Rektor sebagai narasumber dalam acara tersebut. Dan tema materi yang diberikan adalah Etika Berkomunikasi melalui  media Sosial. Berikut adalah ulasan materi yang disampaikan oleh Dr. Emy Kholifah R., M.Si.(AI)

 

foto : Dr. Emy Kholifah R., M.Si Berjilbab Hitam